Jumat, 15 September 2017

MAN 2 Bangun Mushola Baru

            MAN 2 Nganjuk – MAN 2 Nganjuk akan memiliki mushola yang baru. Hari ini (Jumat, 15/9) peletakan batu pertama pembangunan mushola. Hadir dalam acara, Kakankemenag Nganjuk, H. Barozi, Kepala MAN 2 Nganjuk, H. Rochani, dan ketua komite H. Zainal Abidin Hanif. Hadir pula, bapak ibu guru beserta staf serta seluruh siswa-siswi.
Acara dimulai dengan apel lalu dilanjutkan dengan sambutan. Sebelum sambutan, didahului dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Aqilla kelas X. Sambutan pertama oleh kepala MAN 2 Nganjuk. Sambutan kedua oleh ketua komite MAN 2 Nganjuk. Sambutan ketiga oleh Kakankemenag Kab. Nganjuk. khususnya ketua komite dalam sambutannya, antara lain menyampaikan pada siswa/siswi agar menyampaikan kabar pada orang tuanya jika hari ini peletakan batu pertama pembangunan mushola yang baru.
Dengan iringan hadroh, acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh kakankemenag dilanjutkan oleh kepala madrasah dan ketua komite. Setelah itu, dilanjutkan dengan doa. Mushola yang baru ini berada di sebelah barat lapangan volley, sedangkan mushola yang lama saat ini berada dekat gerbang utama MAN 2 Nganjuk. (PU).
Galeri foto:










resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut