Sabtu, 23 September 2017

Pertemuan Rutin Dharma Wanita

            MAN 2 Nganjuk – Dharma Wanita MAN 2 Nganjuk mengadakan pertemuan rutin yang kedua di MAN 2 Nganjuk (Sabtu, 23/9). Kegiatan dua bulan sekali ini dimulai pukul 13.00 WIB. Diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars Dharma Wanita. Dilanjutkan dengan sambutan ketua Dharma Wanita unit kerja MAN 2 Nganjuk, Ibu Hj. Rochani. Beliau menyampaikan jika Dharma Wanita merupakan wadah silaturahmi antara para istri guru, para istri staf dan para ibu guru yang mengajar di MAN 2.
            Selain itu, dalam sambutannya juga disampaikan agar aktif dalam kegiatan Dharma Wanita, menjaga kesehatan keluarga serta mengingatkan tentang SPAK (saya perempuan anti korupsi). Acara dilanjutkan dengan cara sederhana merias wajah oleh Ibu Siti Nur Sa’adah, pengajar keterampilan. Di akhir acara ditutup dengan doa oleh Ibu Miftahul Hidayah, pengajar bahasa Arab. (Admin).
Galeri foto: 







            
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut