Kamis, 05 Oktober 2017

Zainul Lolos Olimpiade Kimia Se-eks-karisidenan Kediri

            MAN 2 Nganjuk – Zainul (XI BCA) lolos olimpiade kimia se-eks-karisidenan Kediri (29/9). Selain Zainul, 1 siswa lagi dari SMA Negeri 2 Kediri mewakili karisidenan Kediri untuk maju ke tingkat nasional di Universitas Negeri Malang (UM). Meskipun demikian, mereka berdua tidak lolos di tingkat nasional tersebut.

            Pada kegiatan yang berbeda, Minggu, 15 Oktober nanti Zainul dan Maryam akan ke UNESA untuk mengikuti olimpiade kimia. Sebelumnya Zainul dan Maryam lolos se-eks-karisidenan Kediri dengan total peserta 98 tim. Dari tingkat lokal ini diambil 4 tim untuk berlomba di UNESA. 4 tim tersebut berasal dari MAN 2 Nganjuk, SMA Negeri 2 Nganjuk, SMA Negeri 2 Kediri, dan SMA 1 Srengat, Blitar. “minta doanya untuk olimpiade di UNESA,” kata Pak Maid, pembina olimpiade kimia MAN 2 Nganjuk. (Admin).
Foto: 

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut