Minggu, 26 November 2017

Grup Hadrah MAN 2 Juara I Banjari

     
MAN 2 Nganjuk – Grup hadrah MAN 2 Nganjuk juara I lomba Banjari Show Festival 2017 Se-eks-Karisidenan Kediri di SMA Negeri 1 Nganjuk (25/11). Tim hadrah terdiri atas Muh. Rohim, A. Fendi G., Zaki Amirul F., Andry Syahrul P.,  Syahrul Ramadhan, Al Chafid Rifa'i, Fathoni Hidayat A.F., Yogi Nur Cahyo. Mereka juga tergabung dalam ekstrakurikuler Majelis Taklim (MT). 
     "Jaga kekompakan dan latihan rutin. Daya juang yang tinggi, saling mengayomi antar personil karena kita kerjasama tim sehingga harus saling mengisi dan melengkapi. Kami juga bercermin dari kegagalan dan kekurangan di masa lalu agar selanjutnya semakin baik," ungkap Arif Mahardika, manajer tim hadrah MAN 2 saat ditanya strategi  memenangi lomba.
     "Keikutsertaan dalam lomba merupakan bentuk dakwah. Saya berharap anak-anak tetap semangat meskipun tidak setiap lomba yang diikuti mendapatkan juara. Namun, jika mendapat juara ya alhamdullillah," tutur Liza Afifah, pembina MT. 
     Desember 2016 lalu grup hadrah banjari juga juara harapan III saat harlah Fatayat NU ke-67 se-kab. Nganjuk. Pada 19/11/2017 grup ini juga mengikuti lomba banjari di SMA Negeri 2 Nganjuk, tetapi tidak mendapatkan juara. Pertengahan Desember 2017 rencananya grup hadrah MAN 2 akan mengikuti lomba banjari di Pare, Kediri. (PU). 

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut