Rabu, 15 November 2017

Perwakilan Siswa Ikuti Pembinaan Jurnalistik Remaja

     MAN 2 Nganjuk - Ektrakurikuler jurnalistik MAN 2 Nganjuk mengadakan pembinaan jurnalistik remaja di aula, 10/11. Kegiatan bertajuk Remaja, Media dan Era Digital tersebut menghadirkan dua narasumber menjadi pemateri dalam pembinaan tersebut. Pertama Eniz Faizah, wakil kepala humas MAN 2. Kedua, Puguh Utomo, pembina jurnalistik MAN 2. Kegiatan tersebut diikuti oleh hampir 60 peserta. Separuh dari anak jurnalistik dan sisanya undangan. Mereka yang diundang seperti yang aktif di sosial media, memiliki bakat musik, pernah membuat film, dan lain-lain. 
     Eniz dalam materi etika jurnalistik mengatakan jika di sosial media kita harus memakai bahasa yang tepat. "Berkomunikasi di sosial media juga seperti berkomunikasi dalam kehidupan sehari-hari," tuturnya. Kemudian, Puguh dalam materi kedua mengatakan jika setiap orang bisa menjadi jurnalis. "Saat ini ada istilah jurnalisme warga," paparnya. (PU).
Galeri foto: 


resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut