Rabu, 22 November 2017

Tim MAN 2 Juara II Lomba Drakbar

           
(MAN 2 Nganjuk) - Tim MAN 2 Nganjuk yang tergabung dalam ekstrakurikuler pramuka juara II lomba drakbar atau tandu darurat Saka Bakti Husada se-Kab. Nganjuk di Puskesmas Nganjuk (19/11). Tim tersebut terdiri atas Liya Nurjanah (X BCS), Lala Rahma Y (X IPA 1), dan Nurul Niswatis S (X BCA). Jumlah keseluruhan peserta adalah 30 tim.
 Dalam lomba itu mereka dituntut mampu memasang drakbar dengan baik dan benar. "Panitia menilai hasil drakbar daripada proses pembuatannya," ungkap Liya. Selain membuat drakbar setiap tim juga mempresentasikan pembuatan drakbar dalam format power point. 
 Mereka baru pertama kali mengikuti lomba tersebut. Persiapannya juga pendek. Mereka baru tahu ada lomba tersebut hari Selasa, 14/11. Kemudian, Rabu, Kamis, Sabtu mereka latihan. "Kami sempat dimarahi oleh senior kami karena kurang serius berlatih," tutur Liya. (PU). 
     
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut