Minggu, 12 November 2017

Tim MAN 2 Juara III MSQ Tingkat Nasional di Unair

           
Serah Terima Trofi Juara III MSQ ISEF 2017 saat upacara bendera
(dalam foto: Kepala MAN 2 Nganjuk dan Ikhwan)
     MAN 2 Nganjuk – Tim MAN 2 Nganjuk juara III lomba Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ) tingkat SMA/MA Islamic Sciende and Technology Fair (ISEF) 2017 di Univ. Airlangga (Unair), 11/11. Lomba tersebut diadakan oleh Jama’ah Intelektual Mahasiswa Muslim Fakultas Sains dan Teknologi Univ. Airlangga pada 11-12 Nopember 2017. Tim MAN 2 terdiri atas 3 orang, yakni  Moh. Ikhwan F.R (XI agama tahfidz), Binti Nur Aisyah (XII agama tahfidz), dan Aqila Armintya (X IPA 1). “Senang sekali bisa masuk semi final dan akhirnya juara III,” ucap Ikhwan.
            Sebelumnya, 3 Nopember 2017 panitia mengumumkan peserta yang lolos semi final. Tim MSQ dan tim CCI (Cerdas Cermat Islam) MAN 2 masuk semi final dari 20 tim se-Indonesia. Sayangnya CCI hanya masuk peringkat 32 dari 101 tim. Sebelum 3 Nopember itu mereka berlatih intensif di bawah bimbingan Moch. Muntaha, pengajar bahasa Arab MAN 2 Nganjuk. Panitia menyeleksi yang masuk semi final dengan mengirimkan link video yang dikirim peserta. “Saat semi final kami berusaha agar bisa masuk 5 besar dan alhamdulillah juara III,” kata Ikhwan. “Pencapaian ini juga tak lepas dari arahan pembina kami,” paparnya. (PU).
Galeri foto:


resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut