Selasa, 12 Desember 2017

Gobak Sodor Paduan Suara Awali Class Meeting 2017

           
MAN 2 Nganjuk – Gobak Sodor mengawali hari pertama class meeting di halaman madrasah (12/12). Class meeting digelar selama tiga hari. Mulai 12 s.d. 14 Desember 2017. Class meeting ini diikuti oleh perwakilan kelas X. Diwaktu yang hampir bersamaan, kelas XI mengikuti studi kampus dan wisata religi 11 s.d. 15 Desember 2017. Sementara kelas XII 12 s.d. 14 Desember melaksanakan pengabdian masyarakat (PM) di Desa Sonobekel, Kec. Tanjunganom, Kab. Nganjuk. 
            Hari pertama diselenggarakan lomba gobak sodor. Gobak sodor ini terdiri atas 6 orang putri. Permainan ini juga bertujuan melestarikan permainan tradisional Indonesia. Paduan suara terdiri dari 20 orang campuran putra dan atau putri dan 1 orang dirigen. Lagu pertama yang wajib dinyanyikan adalah Indonesia Raya, kedua Mars MAN 2 Nganjuk. Lagu pilihannya Layang Kangen, Alun-Alun Nganjuk, dan Prahu Layar. Hari ketiga lomba bola tangan yang juga terdiri atas 6 orang putri.
         Panitia juga membuat kategori juara supporter terbaik selama lomba. Panitia mengambil juara 1, 2, dan 3 untuk masing-masing kategori lomba. Di hari terakhir class meeting panitia menjadwalkan khataman dan tasyakuran untuk menutup class meeting. (pg)
Galeri foto: 




resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut