Rabu, 27 Desember 2017

Profil Ekstrakurikuler Paskib Danu Dirja MAN 2 Nganjuk

Visi , Misi  dan Sejarah Ekstrakulikuler Pasukan Pengibar Bendera Danu Dirja
Madrasah Aliyah Negeri Nganjuk
  • Visi dan Misi:
  1. Membentuk siswa-siswi menjadi sosok yang disiplin, tegas, berani serta memiliki jiwa kebersamaan yang kuat dalam mewujudkan cita-cita sekolah.
  2. Menjadikan siswa-siswi yang berkualitas dan berbudi pekerti luhur.
  • Sejarah singkat:
Pada tanggal 5 maret 2012, bapak kepala Madrasah Aliyah Negeri Nganjuk yang saat itu adalah bapak Drs.Moh.Harisuddin, M.Ag mengeluarkan SK kepada salah satu guru MAN Nganjuk, bapak Mochamad. Masrur,S.Pd untuk merintis sebuah ekstrakuliker PASKIBRA di Madrasah Aliyah Negeri Nganjuk. Tujuan utama turunnya Surat Keputusan ini adalah atas dorongan persaingan kompetensi siswa seluruh kabupaten Nganjuk yang harus memiliki sikap tegas, disiplin serta berani dalam bertindak kebenaran.
Mandat yang diberikan oleh Kepala sekolah kepada bapak masrur segera dijalankan dengan menunjuk salah satu siswa yang dianggap kompeten dan mengetahui tentang Pasukan Pengibar Bendera. Siswa itu adalah Muhammad Abdul Karim Amrullah yang juga terpilih dalam anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten pada tahun sebelumnya, sebagai pelaksana lapangan dalam proses perintisan Pasukan Pengibar Bendera Danu Dirja Madrasah Aliyah Negeri Nganjuk.
Setelah mengalami proses yang cukup lama, terkumpul anggota PASKIBRA Danu Dirja yang berjumlah 25 anggota dari siswa-siswi MAN Nganjuk. Anggota terkumpul ini kemudian merumuskan nama Ekstrakulikuler, Lambang Ekstrakulikuler, Visi dan misi serta Aturan Dasar Ekstrakulikuler.
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut