Jumat, 08 Desember 2017

Sholawat & Ngaji Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW.

            

     MAN 2 Nganjuk – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1439 H/2017 diisi dengan sholawat dan ngaji, (8/12). Sholawatan dan pengajian dilaksanakan di halaman madrasah. Grup hadrah MAN 2 mengiringi pembacaan sholawat. Acara dengan tema Sholawat dan Ngaji untuk Meneladani Nabi Menuju Generasi Berjiwa Qur’ani ini dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Seluruh siswa/siswi kelas X, XI, dan XII mengikuti kegiatan rutin tahunan ini. Hadir pula para guru dan staf MAN 2.
     Acara diawali pembukaan dengan ummul kitab dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Aqila Armintya Siham kelas X IPA 1. Kemudian, sambutan kepala madrasah, H. Rochani. H. Rochani mengatakan jika peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. baru bisa dilaksanakan hari ini (8/12) sebab sebelumnya masih dilaksanakan penilaian akhir semester (PAS) ganjil. Aacra dilanjutkan dengan pembacaan sholawat dan Maulid al-Barzanji.
     Mauidhoh hasanah disampaikan oleh K.H. Ahmad Zamroji. K.H. Zamroji antara lain menyampaikan tentang momentum peringatan Maulid Nabi bagi siswa/siswi. “Generasi saat ini hendaknya bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.,” tuturnya. Acara diakhir dengan mahallul qiyam dan do’a serta penutup. (pg)


            Galeri foto: 








resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut