Minggu, 21 Januari 2018

Hj. Siti Asiyah: Pertemuan Dharma Wanita merupakan Sarana Silaturahmi

MAN 2 Nnganjuk – Dharma Wanita Persatuan MAN 2 Nganjuk mengadakan pertemuan rutin dan pembinaan oleh Hj. Iftithaiyatur Rusyidah Barozi, ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Nganjuk di aula setempat (20/1). Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Dharma Wanita Persatuan MAN 2 Nganjuk.
            Acara dimulai pukul 13.00 WIB. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars Dharma Wanita yang dipimpin oleh Ibu Nyoni, pengajar kesenian MAN 2 Nganjuk.
            “Pertemuan rutin Dharma Wanita merupakan sarana silaturahmi keluarga besar MAN 2 Nganjuk. Karena itu, saya berharap bisa rutin dilaksanakan setiap dua bulan sekali,” tutur Hj. Siti Asiyah, ketua Dharma Wanita Persatuan MAN 2 Nganjuk.
            “Para ibu sangat strategis. Misalnya, pertama seorang ibu hendaknya bisa menjadi teman dalam segala hal. Kedua, ibu hendaknya mampu mendukung suami dalam menjalankan tugas. Ketiga, seorang ibu juga sangat peran dalam menjaga keharmonisan keluarga. Keempat, seorang ibu harus menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya,” ungkap Hj. Iftithaiyatur Rusyidah Barozi, ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Nganjuk.

Acara diakhiri pukul 14.45 WIB dengan ditutup doa oleh Ibu Aina Noor Habibah, pengajar Al-Quran Hadits MAN 2 Nganjuk. (pg). 
Geleri foto: 







resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut