Minggu, 04 Februari 2018

MAN 2 Nganjuk Beri Beasiswa Siswa/i Peringkat Pararel

           
     MAN 2 Nganjuk – MAN 2 Nganjuk memberi beasiswa pada siswa/siswi peringkat pararel 5/2). Secara simbolis beasiswa diserahkan pada siswa/siswi saat berlangsung upacara hari Senin. Pemberian beasiswa itu berdasarkan Surat Keputusan Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Nganjuk No. 10 tahun 2018 tentang Penetapan Peringkat Pararel Hasil Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018. Penerima beasiswa berjumlah 27 siswa/siswi. Masing-masing dari jenjang/kelas X, XI dan XII. Selain itu juga dari jurusan keagaman, MIPA, dan IPS. Setiap jurusan diambil tiga peringkat. Peringkat 1, peringkat 2, dan peringkat 3.
            “Peringkat 1 bebas SPP 4 bulan, peringkat 2 bebas SPP 3 bulan, dan peringkat 3 bebas SPP 2 bulan. Ini merupakan bentuk apresiasi MAN 2 Nganjuk terhadap siswa/siswi yang berprestasi,” kata Kepala MAN 2 Nganjuk, H. Rochani dalam sambutannya. 
      Daftar siswa/siswi penerima beasiswa ada di bawah.
Galeri foto:





resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut