Selasa, 10 April 2018

268 Siswa/i MAN 2 Nganjuk Ikuti UNBK 2018

     
     MAN 2 Nganjuk - 268 Siswa/i MAN 2 Nganjuk mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018 (11/4). Hari ini (11/4) merupakan hari ketiga pelaksanaan UNBK 2018 dengan pelajaran bahasa Inggris. Sebelumnya pada hari pertama Bahasa Indonesia; hari kedua matematika. Sampai tiga hari ini pelaksanaan UNBK di MAN 2 Nganjuk berlangsung lancar. 
     Pelaksanaan UNBK 2018 berlangsung mulai Senin, 9 April s.d. Kamis, 12 April 2018. Di MAN 2 Nganjuk panitia membagi pelaksanaan UNBK menjadi tiga sesi dalam sehari. Masing-masing satu sesi 2 jam. Mulai pukul 07.00 s.d. 16.00 WIB. 30 menit sebelum dimulai peserta UNBK harus sudah berada di tempat ujian. 
     Di MAN 2 Nganjuk terdapat 104 unit komputer. Jumlah itu sudah memenuhi ketentuan pelaksanaan UNBK. Jumlah tersebut terbagi ke dalam tiga ruangan komputer. Dalam pelaksanaannya terdapat teknisi dan setiap ruang ujian terdapat satu orang proktor dan satu orang pengawas. 
     "Pelaksanaan UNBK di MAN 2 Nganjuk merupakan tahun kedua. Tahun lalu pelaksanaannya berlangsung lancar. Tahun ini juga lancar. Misalnya saat simulasi UNBK beberapa waktu yang lalu kami sudah melatih siswa/siswi agar tepat waktu mengikuti ujian. Jadi saat pelaksanaan UNBK seperti saat ini mereka sudah terbiasa dengan ketentuan ujian," ungkap wakil kepala kurikulum, Kasnan, S.Ag. (pg).  
Galeri foto: 

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut