Selasa, 10 April 2018

Gastra 2018 MAN 2 Nganjuk di Bajulan

     
     MAN 2 Nganjuk - Perkemahan Gabungan Ekstrakurikuler (Gastra) MAN 2 Nganjuk tahun 2018 berlangsung di Plangkat, Bajulan, Loceret, Nganjuk (11/4). Gastra dilaksanakan selama tiga hari. Mulai Senin s.d. Rabu, 9 s.d. 11 April 2018. Gastra diikuti oleh seluruh siswa/siswi kelas X sebanyak 261 siswa/siswi. Sebanyak 45 siswa/siswi kelas XI menjadi panitia dalam Gastra yang rutin dilaksanakan satu tahun sekali ini. Panitia dari siswa ini sebagian perwakilan ekstrakurikuler dan sebagian adalah OSIS. 
     "Gastra merupakan wahana untuk membiasakan diri agar mandiri. Sesuai dengan tema, dengan Gastra diharapkan mampu membentuk karakter dan nantinya bisa membentuk jiwa kepemimpinan yang baik," kata M. Taufiq, S.Pd, wakil kepala kesiswaan saat menjadi pembina saat pembukaan Gastra. (pg)
Galeri foto: 




resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut