Rabu, 30 Mei 2018

Kakankemenag Mengisi Pondok Ramadhan di MAN 2 Nganjuk

     
     
H. Barozi (kanan) dan Kepala MAN 2 Nganjuk (kiri) saat kegiatan Pondok Ramadhan

     Kab. Nganjuk - (MAN 2 Nganjuk) Kakankemenag Kab. Nganjuk, H. Barozi mengisi kegiatan Pondok Ramadhan (Ponram) di MAN 2 Nganjuk (30/5). H. Barozi hadir dan mengisi kegiatan Ponram sekitar pukul 07.30 s.d. 08.30 WIB usai siswa/siswi kelas X dan XI mengerjakan sholat dhuha dan istighosah menjelang Ponram. 
     "Anak-anak di bulan Ramadhan ini mari kita jadikan momentum meningkatkan pengetahuan agama. Khususnya akhir-akhir ini di media sering diberitakan tentang peristiwa terorisme. Terorisme tidak terkait agama. Jangan salah paham. Paham terorisme tidak boleh berkembang di negara kita. Kalian sebagai generasi muda agar waspada dan tidak terpengaruh oleh upaya memecah belah persatuan bangsa ini," ungkap H. Barozi. 
     Ponram di MAN 2 Nganjuk dimulai 21 Mei s.d. 7 Juni 2018. Konsep Ponram tahun ini seperti tahun sebelumnya. Misalnya selama Ponram setiap pagi pukul 07.00 WIB. siswa/siswi melaksanakan sholat dhuha dan istighosah. Setelah itu, mereka mengaji kitab yang dibimbing oleh pamateri dari bapak ibu guru. Ponram berakhir pukul 11.30 WIB. Setelah itu beberapa kelas dijadwal khataman Al Qur'an di aula. MAN 2 Nganjuk juga mengkoordinir zakat fitrah. (pg)
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut