Rabu, 06 Juni 2018

MAN 2 Nganjuk Peringati Nuzulul Quran dengan Pengajian


            MAN 2 Nganjuk – MAN 2 Nganjuk memeringati Nuzulul Quran dengan pengajian yang disampaikan oleh Gus Wahib di halaman madrasah (7/6). Pengajian diikuti oleh siswa-siswi kelas X dan kelas XI. Peringatan Nuzulul Quran ini sekaligus menutup kegiatan Pondok Ramadhan (Ponram) selama lebih dari dua minggu.
            Peringatan Nuzulul Quran didahului dengan pengumuman terhadap siswa-siswi terbaik yang telah mengikuti Ponram. Berikutnya pembacaan ayat suci Al Quran. Selanjutnya  sambutan ketua panitia Ponram, Bapak Abdul Malik Hasan. Sambutan kedua adalah kepala MAN 2 Nganjuk, H. Rochani.
            “Terima kasih kalian telah mengikuti Ponram dengan baik. Terima kasih juga pada ustadz-ustadzah yang dengan tekun menyampaikan materi kitab selama Ponram. Siswa-siswi yang tidak bisa mengikuti Ponram akan diberi tugas khusus oleh panitia.
            “Proses turunnya Al Quran termasuk berat oleh Nabi Muhammad SAW. Kita saat ini tinggal mempelajarinya dan mengaplikasinya dalam kehidupan. Tidak hanya untuk mencapai berkahnya Al Quran, tetapi kita juga harus memaknai kandungan Al Quran,” ucap Gus Wahib. (pg)
           

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut