Minggu, 15 Juli 2018

Kepala MAN 2 Nganjuk: Perbarui Niat







            MAN 2 Nganjuk – Hari pertama kegiatan belajar mengajar (KBM) tahun pelajaran 2018/2019 diawali dengan upacara bendera sekaligus pembukaan Matsama (Masa Taaruf Siswa Madrasah) (16/7). Upacara diikuti oleh bapak ibu guru beserta staf serta siswa/siswi kelas X, XI, dan XII.
             “Selamat datang khususnya kelas X sebagai peserta didik baru di MAN 2 Nganjuk. Perbaruilah niat kalian belajar di sini. Niat kalian adalah mencari ilmu dan belajar. Ikutilah peraturan maupun tata tertib yang ada di madrasah ini,” tutur kepala MAN 2 Nganjuk saat menjadi pembina upacara.
            Matsama wajib diikuti oleh siswa/siswi kelas X selama 3 hari, 16-18 Juli 2018. Kemudian, dilanjutkan dengan penerimaan tamu gugus (PTG) mulai 19 – 21 Juli 2018. Selama itu siswa/siswi kelas XI dan XII melaksanakan KBM seperti biasa. (pg).

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut