Selasa, 10 Juli 2018

Pertemuan Wali Murid Peserta Didik Baru 2018/2019


            

            MAN 2 Nganjuk – MAN 2 Nganjuk mengundang wali murid peserta didik baru kelas X tahun ajaran 2018/2019 di aula (11/7). Pertemuan ini merupakan kali pertama dengan wali murid kelas X. Pertemuan yang dimulai pukul 09.30 ini dihadiri oleh hampir seluruh wali murid kelas X yang diterima di MAN 2 Nganjuk. Pertemuan tersebut dihadiri oleh kepala madrasah, jajaran wakil kepala madrasah, dan ketua komite.
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama oleh kepala MAN 2 Nganjuk, kedua oleh wakil kepala madrasah bidang kurikulum, dan ketua komite.
            “MAN 2 Nganjuk memiliki kelebihan. Misalnya selain memiliki program peminatan MIPA/IPA maupun peminatan IPS/IPS, MAN 2 memiliki jurusan agama, yakni agama reguler dan agama tahfidz. Disamping itu, MAN 2 memiliki program pendidikan terapan setara D-1 bidang TIK (Prodistik),” papar H. Rochani, kepala MAN 2 saat memberikan sambutan.
            “Saat ini sudah diterapkan secara penuh kurikulum 2013. Contohnya, dalam penjurusan, sudah dimulai sejak kelas X. Karena itu, bapak ibu hendaknya juga membimbing putra-putrinya dalam pemilihan jurusan. Harus memilih salah satu. Misalnya peminatan MIPA, peminatan IPS maupun Ilmu-Ilmu Keagamaan,” kata wakil kepala bidang kurikulum.
            “Masuk ke madrasah ini bukan pilihan kedua, tetapi pilihan pertama. Madrasah saat ini sudah mampu bersanding dengan sekolah yang sederajat. Melalui pertemuan ini saya mengajak bapak ibu semua untuk juga membantu madrasah dalam mendidik putra-putrinya di MAN 2 Nganjuk ini,” papar ketua komite. (pg)

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut