Selasa, 21 Agustus 2018

MAN 2 Nganjuk Sembelih 2 Sapi & 2 Kambing


           
MAN 2 Nganjuk – MAN 2 Nganjuk menyembelih 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing (22/8). Sebelumnya dilaksanakan sholat idul adha dengan imam M. Syahrul Mubarok, S.Ag. Sholat diikuti oleh sejumlah bapak ibu guru dan siswa-siswi kelas X, XI, dan XII. Sholat dimulai pukul 06.20 WIB. Selanjutnya dilaksanakan khutbah dengan khotib M. Haris, S.PdI.
            “Kita patut bersyukur bisa melaksanakan sholat idul adha pada tahun ini. Idul adha merupakan bukti kesungguhan seorang muslim dalam berkorban. Kita bisa belajar dari falsafah kisah Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS,” papar M. Haris, S.PdI. dalam salah satu kutipan khotbahnya.
            Tahun ini MAN 2 Nganjuk menyembelih 2 ekor sapid an 2 ekor kambing. 1 ekor sapi dari siswa/siswi MAN 2 Nganjuk; 1 ekor lagi sapi dari 7 orang bapak/ibu shohibul qurban MAN 2 Nganjuk. Kemudian, 1 ekor kambing dari siswa/siswi kelas XII IPA 1 dan 1 ekor lagi dari siswa/siswi kelas XI AGR. (pg).
Galeri foto: 








resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut