Minggu, 19 Agustus 2018

Tim MAN 2 Nganjuk Peringkat 2 Pengelolaan Sampah saat Kemah Hijau Se-Kab. Nganjuk


           
MAN 2 Nganjuk – Tim MAN 2 Nganjuk peringkat 2 bidang pengelolaan sampah saat kemah hijau se-Kab. Nganjuk yang diadakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kab. Nganjuk (18-19/8). Sesuai ketentuan, setiap tim terdiri atas 7 putra dan 7 putri. Kemah diadakan di TPA Kedungdowo, Nganjuk. Kemah hijau ini diikuti oleh jenjang SMP, SMA/SMK/MA.
            “Kami kemah di dekat dengan tempat pembuangan akhir (TPA) sampah. Namun, di sana tidak ada bau sampah yang menyengat. Di sana ada tanaman bunga dan pepohonan. Bahkan, tenda untuk putra dekat dengan sampah, tetapi tidak ada bau sampah yang menusuk hidung,” ucap Liya XI IPS, salah satu peserta.
            “Kami peringkat 2 dalam bidang pengelolaan sampah. Waktu itu panitia memberi bahan berupa kardus dan botol bekas air minum dalam kemasan. Kami bingung mau membuat apa. Akhirnya kami membuat mobil-mobilan dengan bahan-bahan tadi,” pungkas Liya. (pg).

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut