Selasa, 04 September 2018

Kepala MAN 2 Nganjuk Lantik Pengurus OSIS & Ketua Ekstrakurikuler


           
MAN 2 Nganjuk – Kepala MAN 2 Nganjuk melantik pengurus OSIS masa bakti 2018/2019 dan ketua ekstrakurikuler masa bakti 2018/2019 saat dilangsungkan upacara bendera di halaman madrasah (3/9). Masing-masing pengurus OSIS dan ketua ekstrakurikuler membacakan ikrar yang dipimpin oleh kepala madrasah sekaligus pembina upacara.
            “Satu tahun ke depan pengurus OSIS dan ketua ekstrakurikuler akan menjalankan amanatnya. Laksanakan amanat itu sebaik-baiknya. Mari kita doakan juga semoga mereka yang diberi hidayah Allah SWT agar mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,” tutur kepala madrasah dalam amanatnya.
            Tahun pelajaran 2018/2019 ini terdapat 37 pengurus OSIS masa bakti 2018/2019. Kemudian, ada 14 ekstrakurikuler. Seluruh ketua ekstrakurikuler dari kelas XI. Kelas XI merupakan senior, sedangkan kelas X yunior. Ketua OSIS juga berasal dari kelas XI, tetapi wakilnya dari kelas X. Jadi, pengurus OSIS terdiri atas kelas XI dan kelas X. Pengurus OSIS yang demisioner sekarang duduk di kelas XII. (pg).

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut