Selasa, 25 September 2018

OSIS MAN 2 Nganjuk Santuni Anak Yatim


           
MAN 2 Nganjuk – OSIS MAN 2 Nganjuk menyantuni anak yatim dan yatim piatu di sekitar lingkungan MAN 2 Nganjuk, di pondok Bonggah dan di salah satu panti asuhan yatim/piatu di Nganjuk (22/9). Sumber dana berasal dari siswa/siswi MAN 2 Nganjuk dan dari kalangan bapak ibu guru. Kegiatan tersebut rutin diadakan oleh OSIS setiap 10 Muharram. 20 anggota OSIS memberikan langsung santunan terhadap anak yatim/piatu.
            “Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap 10 Muharram. Kami ingin berbagi dengan anak yatim/piatu. Jumlah santunannya tidak seberapa, tetapi ini wujud kepedulian terhadap anak yatim/piatu. Kegiatan ini juga bentuk pembelajaran terhadap siswa/siswi MAN 2 Nganjuk,” kata Bapak Zainal, pembina OSIS.
            Tahun ini ada 35 paket yang diberikan pada 35 anak yatim/piatu di tempat tersebut. Setiap paket terdiri atas uang Rp 100.000,- dan paket yang berisi peralatan sekolah seperti buku tulis, penghapus, pensil, dan penggaris. (pg).

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut