Sabtu, 27 Oktober 2018

Milad MAN 2 Nganjuk Ke-25 Tahun 2018

Sholawat dalam rangka milad MAN 2 Nganjuk ke-25

MAN 2 Nganjuk – MAN 2 Nganjuk menyelenggarakan beberapa kegiatan selama tiga hari dalam rangka milad atau hari jadi ke-25 (25-27/2018). Hari pertama diselenggarakan tasyakuran dan dilanjutkan dengan seminar dengan tema Strategi Madrasah di Era Milenial Menuju Madrasah Hebat Bermartabat. Seminar menghadirkan narasumber dari Kemenag, yakni Kakankemenag Kab. Nganjuk Dr. Taufiqurahman. Seminar diikuti oleh bapak ibu guru beserta staf TU.
            “MAN 2 Nganjuk telah berusia 25 tahun sejak di negerikan pada 25 Oktober 1995. Selama itu, banyak prestasi baik akademis maupun nonakademis yang ditorehkan, khususnya dari siswa/siswi MAN 2 Nganjuk. Terakhir, siswa bernama Zainul memperoleh medali perak dalam ajang KSM nasional di Bengkulu pada akhir September 2018 lalu. Semoga MAN 2 Nganjuk selalu bisa meningkat sebagai lembaga pendidikan,” papar Kepala MAN 2 Nganjuk saat memberikan sambutan dalam seminar.
            Hari kedua, 26 Oktober 2018, dilaksanakan jalan santai yang diikuti oleh seluruh siswa/siswi serta bapak ibu guru serta staf TU. Jalan santai berakhir sekitar pukul 09.00 WIB. Dilanjutkan dengan hiburan dari ekstrakurikuler kesenian dan pembagian hadiah. Hadiah utama berupa dua buah sepeda dan sebuah kulkas. Lalu ada kompor gas, kipas angin, jam dinding, dan hadiah-hadiah hiburan lainnya. Di saat yang hampir bersamaan diadakan lomba menghias tumpeng dan lomba membuat logo dengan tema milad MAN 2 Nganjuk.
            Hari ketiga, 27 Oktober 2018, diadakan sholawat pada pagi hari. Kemudian, diadakan lomba stand bazar dari setiap kelas. Pada saat yang sama setiap ekstrakurikuler menampilan pentas seni. Ada yang yang menampilkan tarik suara, drama, dan peraturan baris berbaris. (pg).

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut