Jumat, 22 Februari 2019

H. Rochani Tutup PPL 2, Magang 1 dan 2 Tahun 2019


           
           MAN 2 Nganjuk – Kepala MAN 2 Nganjuk, H. Rochani menutup program pelatihan lapangan (PPL), magang 1 dan magang 2 tahun 2019 mahasiswa IAIN Kediri (22/2). Penutupan dihadiri oleh dosen pembimbing dari IAIN Kediri, guru pamong dan mahasiswa/i yang mengikuti PPL, magang 1 dan magang 2. Acara dimulai sekitar pukul 09.00 di ruang yang baru di sebelah sisi barat gedung MAN 2 Nganjuk.

            Peserta PPL tahun ini berjumlah 10 orang. Terdiri atas mata pelajaran Bahasa Arab, Bahasa Inggris, dan pendidikan agama Islam (PAI). Peserta PPL ini mengajar di kelas selama 2 bulan. Berbeda dengan PPL, peserta magang 2 fokus pada perangkat pembalajaran. Mata pelajarannya sama seperti PPL. Kemudian, magang 1 fokus pada observasi sekolah. Waktunya sama dengan magang 2, yakni 2 minggu. Program dengan nama magang 1, magang 2 ini baru pada tahun ini. Ke depan program PPL berubah nama menjadi magang 3.
            “Peserta PPL, magang 1 dan magang 2 tentu sedikit banyak telah mendapatkan pelajaran selama berada di MAN 2 Nganjuk. Saya juga mengapresiasi tahun ini ada program magang dengan fokus yang berbeda,” papar H. Rochani.




resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut