Jumat, 22 Maret 2019

Ujian Tahfidh Program Tahfidh Al Qur’an MAN 2 Nganjuk

Salah satu peserta ujian tahfidh diuji
            MAN 2 Nganjuk – Siswa/siswi kelas XII tahfidh mengikuti ujian tahfidh program tahfidh Al Qur’an MAN 2 Nganjuk (25/3). 32 siswa/siswi mengikuti ujian ini. Mereka terdiri atas 9 laki-laki dan 23 perempuan. Ujian tahun ini merupakan tahun ke 8. Program tahfidh Al Qur’an merupakan program unggulan di MAN 2 Nganjuk sejak tahun 2011.
            “Ujian tahfidh ini dilakukan seperti lomba tahfidh tingkat nasional. Peserta ujian ditanya secara acak surat, ayat dalam Al Qur’an sebab waktu kita terbatas. Kita dua hari melaksanakan ujian ini. Memang, ada tahun ini ada yang sudah hafal 30 juz. Jadi, misalnya yang hafal 30 juz itu tidak diminta membaca juz 1 sampai juz 30. Sebetulnya ujian ini tidak saat mereka kelas XII saja. Namun, di akhir tahun saat mereka kelas X dan kelas XI mereka juga ujian,” ungkap salah satu dari dua penguji, Ustadz Munhamir. (pg).

            


resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut