Selasa, 14 Mei 2019

Penilaian Akhir Tahun 2018 2019 Berbasis Komputer

     MAN 2 Nganjuk - Hari ketiga pelaksanaan panilaian akhir tahun (PAT) 2018 2019 berjalan dengan lancar (15/5). PAT tahun ini diikuti seluruh kelas X dan kelas XI dengan jumlah keseluruhan 531 siswa/siswi. Panitia menyediakan 16 ruangan dengan masing-masing ada seorang pengawas setiap sesinya. Sehari terdapat 2 sesi atau 2 pelajaran. Dalam satu ruangan terdiri atas campuran kelas X dan XI. Semester ini pantia menyediakan 3 laboratorium komputer. Sisanya siswa mengerjakan dengan laptopnya sendiri maupun ponselnya sendiri. 
     PAT berbasis komputer ini pertama kali diterapkan. Belajar dari kesuksesan pelaksanaan UN berbasis komputer, pihak madrasah menerapkan pada PAT. Sampai hari ketiga pelaksanaan PAT berlangsung lancar. Pada hari pertama memang terdapat masalah koneksi pada beberapa peserta. Namun, hal itu bisa diatasi oleh panitia dalam hitungan menit. 
      PAT tahun ini berlangsung selama hampir 2 minggu. Senin 13 Mei - Jumat, 24 Mei 2019. Kemudian, ada ujian susulan pada Sabtu, 25 Mei 2019. (pg). 
Galeri foto:




resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut