Selasa, 14 Mei 2019

Lulus 100 % UN 2019, 6 Pelajaran Nilai Sempurna

           MAN 2 Nganjuk - 296 siswa/siswi kelas XII lulus 100 % pada ujian nasional berbasis komputer (UNBK) yang digelar awal April lalu. Madrasah mengundang dan mengumumkan kelulusan melalui wali murid lewat map yang dibagikan pada setiap wali murid (13/5). Pengumuman dihadiri oleh kepala madrasah beserta jajaran wakil kepala madrasah, wali kelas pada kelas XII, serta sebagian siswa/siswi. 
     "Alhamdulillah, MAN 2 Nganjuk masuk 10 besar nilai tertinggi rata-rata UN. Jurusan MIPA peringkat 8; jurusan IPS peringkat 9; dan jurusan agama peringkat ke 5. Kompetisi kita sudah bukan lagi kabupaten, melainkan sudah tingkat provinsi. Saya berterima kasih pada bapak ibu pengajar, siswa/siswi serta panjenangan semua, bapak ibu wali murid," papar kepala madrasah. 
     Tahun ini juga ada 6 siswa/siswi yang meraih sempurna atau nilai 100. Artinya, setiap nomor dijawab dengan benar. Pada pelajaran kimia atas nama M. Zainul Islam; pelajaran biologi atas nama Alfina Nur Zahro; Rafi Choirurozikin dan M. Ikhwan F. R. pada pelajaran tafsir; M. Abdul Ghofur pada pelajaran hadist; dan Ulil Fikri Assofi pada pelajaran fiqih. Madrasah juga memberikan penghargaan pada siswa/siswi yang mendapatkan nilai sempurna melalui wali muridnya saat pengumuman. (pg)













resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut