Rabu, 11 September 2019

H. Rochani Purna Tugas


            MAN 2 Nganjuk – MAN 2 Nganjuk mengadakan apel perpisahan menjelang Drs. H. Moch. Rochani, M.PdI purna tugas sekaligus mengakhiri tugas sebagai kepala MAN 2 Nganjuk sejak 1 Desember 2017 s.d. 1 September 2019. Diawali dengan prosesi H. Rochani diikuti oleh wakil kepala madrasah dan kepala TU berjalan dari lobi utama menuju podium. Prosesi disambut oleh pedang pora dan peserta apel. Apel juga diikuti oleh bapak ibu guru, staf serta karyawan.
            “Saya bangga bisa mengabdi di MAN 2 Nganjuk. Saya berterima kasih dan senang bekerja di sini. Dengan orang-orang, bapak ibu guru, karyawan, serta staf yang penuh pengabdian. Dan, tentu saja kalian semua anak-anak MAN 2. Saya minta maaf jika selama ini saya belum bisa menjalankan peran sebaik-baiknya,” ucap H. Rochani saat menjadi pembina apel.
            “Saya mewakili bapak ibu guru, karyawan, serta staf berterima kasih pada Bapak Rochani atas pengabdiannya selama ini. Banyak hal yang telah dicapai oleh beliau selama masa kepemimpinannya,” ucap Bapak Kasnan saat memberikan sambutan.
            Apel dilanjutkan dengan peresmian Masjid Al Mutaqien oleh H. Rochani. Dengan iringan wakil kepala dan kepala TU H. Rochani memotong balon tanda peresemian masjid.

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut