Selasa, 17 September 2019

MAN 2 Nganjuk Selenggarakan Pilkasis 2019

            MAN 2 Nganjuk – MAN 2 Nganjuk menyelenggarakan pemilihan ketua OSIS dan wakil ketua OSIS (Pilkasis) periode 2019 2020 (18/9). Ada tiga pasang calon (paslon). Nomor 01 Salma Wardani dan M. Sholeh Al Faton; nomor 02 Dhika Adi Saputra dan Royyan Shulthonul K.; nomor 03 Yunita Puput L. dan Putri Faridatul H. Sebelum pemilihan di halaman madrasah. Dilaksanakan apel dengan pembina apel Bapak Kasnan, Plt. Kepala MAN 2 Nganjuk.
            “Hari ini kalian akan memilih ketua dan wakil ketua OSIS yang baru. Gunakan hak pilih kalian. Pilkasis ini merupakan bagian dari pembelajaran berdemokrasi,” ucap Bapak Kasnan dalam sambutannya.

            Pemilihan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 di halaman madrasah. Panitia menyediakan 3 tempat pemungutan suara (TPS) untuk 3 jenjang kelas. Kelas X, kelas XI dan kelas XII. Setiap siswa memberikan suaranya di TPS di halaman madrasah. Di akhir penghitungan suara pasangan nomor 02 memperoleh suara terbanyak, mengungguli pasangan lainnya. (pg). 
Galeri Foto:











resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut