Minggu, 29 September 2019

Peresmian Penggunaan Masjid Baitul Mutaqin


            MAN 2 Nganjuk – Siswa – siswi, bapak ibu guru, serta staf dan pegawai MAN 2 Nganjuk mengikuti peresmian penggunaan masjid Baitul Mutaqin (30/9). Acara diawali dengan sholat dhuha, dilanjutkan dengan istighosah oleh ustd. M. Syahrul Mubarok, S.PdI. Diakhiri dengan doa oleh Bapak Moch. Harisuddin C. dan Bapak Moch. Rochani. Beliau berdua pernah menjabat kepala di MAN 2 Nganjuk. Hadir pula ketua komite, Bapak Hanif Kamaluddin.
“Alhamdulillah hari ini cukup bersejarah. Hari ini pertama kali penggunaan masjid di madrasah ini. Telah hadir di tengah-tengah kita Bapak Moch. Harisuddin yang menggagas pembangunan masjid ini. Kemudian, pada masa kepemimpinan Bapak Moch. Rochani pembangunan baru bisa dilaksanakan,” tutur Plt. kepala madrasah, Bapak Kasnan.
          Masjid yang terletak di sisi barat, di lantai 2 tersebut akan dipakai warga MAN 2 Nganjuk untuk sholat dhuhur secara berjamaah. Sementara ini masjid mampu menampung lebih dari 300 siswa/siswi dan akan ditingkatkan lagi kapasitasnya ke depan. (pg).
Galeri Foto: 







resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut