Senin, 27 Januari 2020

Pembukaan MA Vokasi


         
MAN 2 Nganjuk – MAN 2 Nganjuk membuka program MA vokasi di aula (24/1). MA Vokasi MAN 2 Nganjuk bekerjasama dengan BLK Kab. Nganjuk. MA Vokasi ini merupakan program hibah dengan mendapatkan kucuran dana dari pemerintah Provinsi Jawa Timur.
Pembukaan diikuti oleh Plt. Kepala MAN 2 Nganjuk, Kakankemenag Kab. Nganjuk, pengawas MA, ketua komite MAN 2 Nganjuk, Kepala BLK Kab. Nganjuk, 5 tutor serta panitia MA vokasi dari bapak ibu guru dan siswa/siswi kelas X. MA vokasi ini diikuti oleh 150 siswa/siswi kelas X. MA Vokasi dimulai 3 Pebruari 2020.
Sejak tanggal itu selama 10 hari ke depan mareka akan mengikuti pelatihan di BLK didampingi oleh tutor. Peserta MA Vokasi datang ke BLK menjelang kegiatan belajar mengajar di madrasah habis. Ada 5 bidang dalam MA vokasi ini, multimedia, tata busana, tata boga, elektro, dan tata rias.
            “MAN 2 Nganjuk beruntung mendapatkan dana hibah dari pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan nama MA vokasi. Total ada 150 siswa/siswi kelas X yang mengikuti vokasi ini. Setiap vokasi diikuti oleh 30 siswa/siswi. MA vokasi ini bertujuan antara lain untuk memberikan pilihan keterampilan pada siswa/siswi nantinya,” papar Bapak Kasnan, Plt. MAN 2 Nganjuk.
            “Saya berharap kalian para peserta MA vokasi mengikuti dengan sungguh-sungguh. MA vokasi ini kesempatan emas bagi kalian. Khususnya di Jawa Timur, program ini untuk menekan atau mengurangi angka pengangguran di usia produktif,” ungkap Kakankemang Nganjuk. (pg).

Galeri Foto :
















resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut