Kamis, 20 Februari 2020

Gebyar Penutupan MA Vokasi 2020


            MAN 2 Nganjuk – MAN 2 Nganjuk menutup program MA Vokasi dalam acara Gebyar Penutupan MA Vokasi di halaman madrasah (14/2). Acara berlangsung mulai pukul 07.00 sampai pukul 11.00 ini dihadiri oleh Kepala UPT BLK Nganjuk, Plt. Kepala MAN 2 Nganjuk, dewan guru, serta siswa-siswi MAN 2 Nganjuk.
Sebagaimana diketahui MA Vokasi berlangsung selama 10 hari, 3 s.d. 13 Pebruari 2020 bertempat di BLK Kab. Nganjuk. Tota ada 150 peserta di 5 program atau bidang. Bidang multimedia, tata busana, tata boga, elektro, dan tata rias. Setiap bidang terdiri atas 30 peserta kelas X. Selama 10 hari, mereka berangkat dari madrasah ke BLK mulai pukul 11.45 sampai 17.00 WIB. Bahkan, bidang multimedia pelaksanaannya di hari tertentu sampai pukul 20.00.
Dalam gebyar penutupan ini dihadirkan karya peserta MA vokasi dari 5 bidang. 5 bidang ini menempati setiap stand yang disediakan oleh panitia. Stand didukung oleh Bank Jatim. Misalnya bidang elektro karyanya berupa running text, tata boga berupa kreasi makanan.
“Selama 10 hari kalian telah mengikuti program MA vokasi. Ke depan ilmu yang kalian dapatkan bisa kalian praktikkan. Misalnya yang tata rias, jika kalian yang putri kelas XII nanti wisuda purnasiswa, kalian tidak perlu pergi ke salon. Kalian bisa memakai jasa adik kelas kalian yang kelas X yang telah mengikuti program MA vokasi,” tutur Plt. Kepala MAN 2 Nganjuk. (pg).
Galeri Foto :






















resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut