Minggu, 29 Maret 2020

KBM On Line, Siswa/Siswi Masuk 6 April 2020


MAN 2 Nganjuk – Terkait dengan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 maka siswa-siswi masuk sekolah pada Senin, 6 April 2020. Hal itu sesuai dengan surat edaran gubernur Jawa Timur. Awalnya, siswa/siswi dijadwalkan masuk Senin, 30 Maret 2020. Dengan demikian, selama itu sejak tanggal 17 Maret 2020 siswa/siswi mengikuti pembelajaran bermakna di rumah dalam jaringan (daring) atau on line. Terkait dengan itu, UN 2020 yang sedianya dilaksanakan awal April 2020 juga dibatalkan. Khusus kelas XII fokus juga diubah pada strategi SBMPTN. Pengumuman tersebut disampaikan lewat grup kelas pada sebuah aplikasi sosial media melalui wali kelas masing-masing.
            Melalui aplikasi sebuah sosial media wakil kepala bidang kurikulum MAN 2 Nganjuk mengirimkan formulir kinerja pegawai dan jurnal dalam format digital. Formulir tersebut diisi sesuai jadwal pembelajaran secara daring. Pembelajaran daring ini misalnya memanfaatkan google form untuk latihan soal maupaun penilaian harian. Tautan materi juga bisa disampaikan guru melalui grup kelas. Mayoritas setiap kelas memanfaatkan whatsapp. Ada pula satu mata pelajaran memiliki grup tersendiri. Jadwal pelajaran sesuai dengan jadwal biasanya. (pg). 

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut