Rabu, 15 Juli 2020

Peserta MAN 2 Nganjuk Lolos Akademi Madrasah Digital 2020


       
MAN 2 Nganjuk – Peserta MAN 2 Nganjuk lolos seleksi dan penilaian akademi madrasah digital 2020. Hal itu diumumkan Kementerian Agama RI Direktorat Jenderal Pendidikan Islam No. B-1258/DJ.I/Dt.I.I/HM.00/07/2020. Berdasarkan pengumuman, penilaian proposal sebelumnya dilakukan oleh tim profesional dari XL Axiata. Peserta yang dinyatakan lulus berhak mengikuti pelatihan secara online sejak tanggal 14 Juli – 24 Oktober 2020.
            Selama pelatihan secara online peserta akan diberikan paket kuota data. Nantinya, 24 Oktober – 24 Desember 2020 peserta akan mengikuti pelatihan offline di kantor PT XL Axiata di laboratorium XL IOT di gedung XL Axiata Kuningan Jakarta Selatan. Tentunya dengan mengikuti perkembangan keamanan COVID-19.
            Sebagaimana di pengumunan, MAN 2 Nganjuk menjadi salah satu tim peserta se-Indonesia yang mengikuti akademi tersebut. Mereka adalah Danang Dwi Cahyo Utomo, M. Zulfan Ilhami, A. Mustofa, Enggarani Wahyu Eka Putri dan Putri Lailatul Ramadhani. (pg)

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut