Selasa, 18 Agustus 2020

MAN 2 Nganjuk Bantu Paket Data Siswa/i

             

MAN 2 Nganjuk – MAN 2 Nganjuk memberikan bantuan paket data untuk siswa/siswi MAN 2 Nganjuk mulai 13 Agustus 2020. Totalnya 3 GB untuk 32 hari untuk setiap orang di setiap ponsel.  Selain itu guru dan staf juga mendapatkan bantuan yang sama. Paket data ini untuk menunjang pembelajaran jarak jauh. Khususnya di tahun ajaran baru 2020/2021.

MAN 2 Nganjuk bekerjasama dengan Telkomsel untuk penyediaan paket data. Teknisnya setiap orang diberi kartu perdana. Setelah kartu dimasukkan ke ponsel lalu dilakukan aktivasi kartu dengan masukkan NIK dan nomor KK. Pengambilan kartu perdana dikoordinasi oleh wali kelas masing-masing dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

            “Bantuan paket data saya membantu pembalajaran jarak jauh. Agar lebih awet, 3 GB per anak sebaiknya fokus untuk pembelajaran. Jadi, tidak dipakai untuk misalnya nonton youtube. Bapak ibu pengajar di kelas saya sering memakai e-learning dan google classroom” kata Linda, siswi kelas XII AGM 1. (pg).

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut