# SEMENTARA PEMBELAJARAN DILAKSANAKAN SECARA ONLINE # TETAP PATUHI PROKES #

Selasa, 07 September 2021

Siswa-Siswi MAN 2 Nganjuk Ikuti Vaksin


             MAN 2 Nganjuk – Siswa-Siswi MAN 2 Nganjuk mengikuti vaksin covid-19 dosis satu di aula MAN 2 Nganjuk (8/9). Vaksin gelombang pertama hari ini diikuti oleh siswa-siswi kelas X. Kelas XI dan XII gelombang berikutnya. Vaksinasi bekerja sama dengan TNI-Polri. Vaksinasi dimulai sekitar 08.00. Sebelumnya siswa siswi mengisi formulir. Khususnya nama, NIK dan nomor ponsel.

            “MAN 2 Nganjuk mendukung program vaksinasi covid-19. Guru dan staf sudah mengikuti vaksin terlebih dahulu. Sekarang giliran siswa-siswi. Antusiasme siswa siswi cukup tinggi dalam vaksinasi ini. Buktinya hari ini banyak yang hadir mengikuti vaksin. Total siswa kami saat ini 813 anak. 610 anak telah divaksin dosis satu. Artinya 75 % sudah divaksin dosis satu, ” ungkap wakil kepala humas.

            “Saya tadi di cek tekanan darah. Saya tidak takut disuntik vaksin. Tadi saat disuntik hanya sakit sedikit. Memang, setelah disuntik terasa pegal di lengan kiri bekas suntikan. Namun, rasanya efeknya masih tidak seberapa,” kata salah seorang siswi. (pg).















0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut